KEGIATAN BANK SAMPAH ANYAR LESTARI DESA KUWUM

KEGIATAN BANK SAMPAH ANYAR LESTARI BANJAR KUWUM ANYAR DESA KUWUM.

Pada tanggal 1 Mei 2021 telah dilaksanakan kegiatan Bank Sampah di wilayah Banjar Kuwum Anyar, Desa Kuwum, Kecamatan Marga, kabupaten Tabanan, Bali. Kegiatan Ini merupakan kegiatan rutin dilakukan guna meminimalisir sampah plastik atau non organik, sehingga lingkungan diwilayah banjar khususnya dan desa pada umumnya menjadi bersih.

Pada Kesempatan tersebut, pula hadir bapak Kepala wilayahan Banjar dinas Kuwum Anyar I Wayan Deddy Arthana untuk membantu terlaksananya kegiatan Bank Sampah, dan Bapak Perbekel Desa Kuwum I Putu Yoga Andika, ST, tetap memberikan bimbingan dan pembinaan kepada masyarakat dan pengurus Bank Sampah Anyar Lestari untuk terus melakaksankan kegiatan ini guna terciptanya lingkungan yang bersih. dan hadir juga bapak kadis Lingkungan hidup Kabupaten Tabanan untuk membantu terlaksananya kegiatan bank sampah.

Tahap ke dua akan dibuka Bank Sampah Banjar di wilayah Banjar Kuwum Ancak Bija nanti pada tanggal 10 Mei 2021. terimakasih atas dukungan dari masyarakat untuk selalu sadar bahwa sampah yang kita hasilkan dari rumah tangga adalah tangung jawab kita sendiri.