Penutupan kegiatan program MBKM Bina Desa

Program MBKM Bina Desa Kuwum telah berakhir 

Program MBKM Bina Desa dari Mahasiswa FH Universitas Udayana yang didampingi oleh Bapak Dr. I Made Sarjana, S.H., M.H. telah resmi berakhir pada Sabtu (22/07/2023) di Lt. 2 Ruang Rapat Kantor Desa Kuwum. Penutupan Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat desa, pelaku UMKM jajanan Bali, dan Mahasiswa program MBKM Bina Desa Kuwum.

Dalam penutupan kegiatan program MBKM Bina Desa diawali pembacaan laporan akhir dan laporan hasil oleh Ketua Pelaksana MBKM Bina Desa atau yang mewakili. Kemudian Kepala Desa Kuwum, Bapak I Putu Yoga Andika, S.T. dalam sambutannya menyampaikan perasaan terimakasihnya kepada Mahasiswa Universitas Udayana atas kerjasamanya dalam program MBKM Bina Desa dan dilanjutkan penyampaian kesan pesan terhadap Mahasiswa selama berkegiatan di Desa Kuwum. Dilanjutkan pula sambutan dan ucapan terimakasih oleh Bapak Dr. I Made Sarjana, S.H., M.H. selaku Dosen Pembimbing Lapangan.

Acara penutupan Program MBKM Bina Desa ditutup oleh penyerahan plakat dan kenang-kenangan dari Mahasiswa Program MBKM Bina Desa kepada Kepala Desa Kuwum.